02 Agustus 2011

Smartfren Tawarkan Facebook-an Gratis

Opertor selular Smartfren menyediakan layanan baru Free Facebook for All, membuat penggunanya bisa tetap berbagi foto, mengobrol, dan mengunggah data ke Facebook meski pulsa sudah Rp0.

"Selagi kartu Smartfren anda masih aktif, anda bebas bermain Facebook sepuas anda," kata Richard Tan, Deputy CEO Product & Strategy Smartfren, ketika menggelar jumpa pers di Jakarta pada Rabu (13/7).

Smartfren menggandeng Facebook untuk memberikan layanan data Facebook secara cuma-cuma  kepada pelanggan Smartfren.

"Smartfren adalah satu-satunya operator yang mempunyai kerjasama dengan Facebook," kata Richard.

Richard juga mengatakan bahwa Smartfren akan memperkenalkan lebih banyak aplikasi mobile Facebook untuk semua handset berbasis Java.

Juga memberikan fasilitas bagi pelanggan lama untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini ke produk Facebook Mobile lain tanpa dikenai biaya data.

Fitur unik lainnya, yaitu browsing berita (News Feed), berbagi foto lebih cepat, unggah foto lebih mudah dari mobile phone, dan sinkronisasi kontak lokal dengan teman-teman di Facebook.

"Ini adalah satu upaya kami agar pengguna bisa lebih mengenal Facebook melalui handset mereka," kata Javier Olivan, Director of International Growth Facebook.

Sayangnya, Olivan pelit menanggapi tentang laman jejaring sosial terbaru Google, Google+.

"Saat ini kami hanya fokus mengembangkan layanan-layanan Facebook," singkatnya.


Sumber : antaranews.com

Tidak ada komentar: