28 Oktober 2013

Tips membeli mobil kijang tahun 90-an


tips membeli mobilkijang tahun 90 an, mobil kijang sampai saat ini adalah mobil terlaris di indonesia, banyak orang membeli kijang karena mesinnya yang tangguh, daya muat penumpang yang banyak dan relatif tahan lama dibanding merk dari daihatsu, lebih ramah lingkungan dan tidak berpolusi dibandingkan produk dari mitsubishi dan isuzu, toyota memang masih memegang share pasar terbesar mobil SUV di indonesia, untuk mobil kijang ada beberapa tipe, sampai saat ini mengeluarkan kijang innova, orang lebih tertarik untuk membeli kijang tahun 1990 an karena beberapa alasan terutama harga yang relatif murah.



















ada tiga tipe mobil kijang yang dikeluarkan toyota pada tahun 1990 sampai tahun 2000, yaitu kijang super tahun 1988-1992,kijang ekstra 1992-1996, dan kijang grand ekstra 1996-2000 an. ke tiga tipe tersebut memiliki fans yang fanatik, terutama untuk kijang super karena disamping harganya yang relatif paling murah mesinnya juga handal. akan tetapi untuk citra diri tentunya kijang ekstra lebih diminati karena terlihat warna

yang lebih bagus disamping fitur yang lebih baru, seperti AC yang double power dan bagian kap mobil.
 

untuk membedakan ke dua produk ini di STNK kijang ekstrabiasanya ada tulisan SHR, itu yang membedakan dari STNKnya, grand ekstra AC double blower, kaca belakang grand ekstra bukan kaca geser akan tetapi kijang super memakai kaca geser, kijang super memiliki pintu maksimal 4 sedangkan grand ekstra memiliki 5 pintu. selain hal-hal diatas banyak kijang yang pernah dijadikan angkot, untuk mengeceknya cek warna dasar kap mesin, jika warna putih atau biru itu adalah bekas angkutan kota / angkot.
Berikut ini gambar Toyota Kijang
Kijang Super
 
Kijang Super
 
Kijang Super

Kijang Rover
 
Kijang Rover

 
kijang rover
Kijang Jantan
 
Kijang Jantan

 
Kijang Jantan
Kijang Grand Extra
 
Kijang Grand Extra

Tidak ada komentar: